wajib miliki

Thursday, February 10, 2011

6 alasan menggunakan dinar dan dirham

Insurance Against Inflation

Harga kambing di zaman Rasulullah SAW 1 Dinar, pada masa la ni pun satu Dinar tetap dapat untuk membeli kambing ukuran besar. Apakah ada wang di dunia ini  yang terbukti stabil daya belinya ( dengan average inflasi 0%) sepanjang lebih dari 1,400 tahun …?

Insurance Against Currency Devaluation

Negara-negara di dunia bila dalam gawat sering melakukan tindakan drastic men-devaluasi mata wangnya; bila ini terjadi, maka rakyat yang selalu jadi korban. Emas atau Dinar adalah instrumen yang paling efektif dan praktis untuk cover risiko ini.

Optimal Security Against Geo-Political and Financial Market Instability

Ekonomi dan politik dunia saat ini seperti berada dalaml ‘gempa’ dalam skala besar  mulai dari krisis politik yang kemudiannya ekonomi – dan sebaliknya. Selagi ada tempat ‘investasi’ yang lebih stabil, mengapa tidak pilih tempat tersebut ?.

Independently Based On Its Own Demand and Supply

Harga emas atau Dinar tidak ditentukan oleh kebijakan politik atau ekonomi suatu Negara. harga emas sebahagian besarnya adalah dihasilkan oleh mekanisme supply and demand di market dunia. Banyak pihak berusaha mempermainkannya selama ini, namun mekanisme pasar tetap lebih dominan.

Inherent Intrinsic Value

Emas membawa nilainya sendiri (inherent), tidak  didevaluasi oleh kebijakan suatu negara. Tidak pernah pula dalam sejarah peradaban manusia emas kehilangan daya belinya.

Portfolio Diversifier & Stabilizer

Sebagus apapun emas/Dinar sebagai instrumen investasi, saya tetap tidak menyarankan Anda memindahkan seluruh invesati Anda ke emas/Dinar. Kaedah investasi jangan menaruh seluruh pada  yang sama – tetap berlaku; bukan karena risiko terhadap emasnya – tetapi karena keimanan kita yang selalu  berubah.

Jadi jadikan emas/Dinar sebagai salah satu saja dari portfolio Anda; selebihnya terpulang pada kita.





call meor-0125964886 utk emas anda

No comments:

Post a Comment